Pengagum rahasiamu

Tuhan..
Bolehkah aku meminta padaMu?
Aku hanya meminta Kau untuk menjaga dirinya..
Tolong jaga hatinya,
Jangan sampai dia terluka,
Jangan biarkan air matanya menetes,
Jangan Kau biarkan dia merasakan sakit yang aku rasakan..

Tuhan..
Aku hanya ingin bibirnya terus tersenyum..
Biarkan dia tersenyum,
Walau untuk orang lain.
Karena senyumnya adalah suatu ketenangan bagiku..

Tuhan..
Biarkan dia bahagia,
Bersama seseorang yang ia sayang..
Biarkan mereka merajut kasih dan cinta,
Biarkan mereka saling mengisi hati dan berbagi rindu..
Tolong berikan dia seseorang untuk menemani harinya..
Untuk membuat harinya indah dan berwarna,
Untuk mengisi kekosongan hati dan jiwanya..
Jangan Kau berikan dia rasa yang sepi yang menyakitkan.
Karena saat dirinya hampa dan kosong,
Hariku berubah menjadi gelap dan tidak berwarna.
Jangan Kau biarkan cintanya bertepuk sebelah tangan,
Karena aku tidak ingin dia merasakan sakitnya..

Tuhan..
Beritahu dirinya bahwa disini ada aku,
Seseorang yang sangat menyukai senyumnya.
Beritahu dia agar dia selalu tersenyum.
Beritahu dia bahwa tawanya adalah kebahagiaanku,
Biarkan dia tertawa lepas,
Dan merasakan kesejukan dunia..
Beritahu dirinya bahwa kesedihannya adalah penyakitku,
Rasanya sakit jika aku melihatnya bersedih dan menderita..
Beritahu dia bahwa dia adalah langit biru-ku,
Sumber inspirasi dan kebahagiaan-ku..

Tuhan...
Hal yang paling berarti bagiku adalah saat dia bahagia..
Aku seseorang yang tidak bisa membuatnya tersenyum bahagia,
Dan membuat harinya berwarna..
Yang bisa kulakukan hanyalah berdoa pada-Mu,
Untuk kebahagiaannya..

Tuhan..
Bilang padanya,
Bahwa aku akan ikut tersenyum saat dia tersenyum..
Bahwa aku akan ikut bahagia saat dia bahagia..
Dan aku akan tetap mengawasi dan mendoakannya,
Walau dia sudah bersama orang lain..

Tuhan..
Hanya ini yang bisa kulakukan,
Mendongkakan kepala, dan berdoa kepada-Mu,,
Agar dia selalu bahagia...

0 komentar:

Posting Komentar